Senin, 23 Februari 2015

Obat Jantung Aritmia Herbal

Obat Jantung Aritmia Berkualitas


Ace Maxs merupakan obat jantung aritmia alami terbaik dan terefektif saat ini,karena di dalam kandungan nya terdapat banayk sekali senyawa aktif yang sangat tinggi yang sangat bermanfaat sekali untuk kebutuhan tubuh secara menyeluruh.Ace Maxs adalah cara alami menyembuhkan jantung aritmia yang mengkombinasikan 2 bahan alami yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak,yang ampuh untuk mengobati penyaki jantung aritmia ini.Namun sebelum membahas lebih lanjut tentang obat alami jantung aritmia ini ,kita simak terlebih dahulu penjelasan mengenai penyakit jantung aritmia.

Pengertian Jantung Aritmia

Obat Jantung Aritmia Herbal
Penyakit jantung aritmia adalah merupakan suatu jenis penyakit jantung yang mengganggu gangguan irama atau detak jantung. Hal ini terjadi dapat mengakibatkan detak jantung bisa lebih cepat, lebih lambat, dan tidak teratur. Faktor utama penyakit aritmia adalah kurangnya kalsium dalam tubuh dan terjadinya penyumbatan pembuluh darah jantung.

Penyumbatan pembuluh darah jantung yang juga berefek pada detak jantung yang tidak normal akan berakibat pada serangan jantung. Selain 2 hal tersebut penyebab aritmia lainnya adalah diabetes, tekanan darah tinggi, merokok, kafein, alkohol, stres, kematian otot jantung, penyalahgunaan obat, dan terlalu aktifnya kelenjar thyroid.Meskipun terdengar ringan namun jangan pernah menganggap sepele penyakit jantung yang satu ini karena apabila dibiarkan terlalu lama penderita akan mengalami serangan stroke mendadak dan bisa mengakibatkan meninggal mendadak.

Gejala Terkena Penyakit JAntung Aritmia :
  • Jantung berdebar cepat atu lambat.
  • Nyeri pada dada.
  • Sesak nafas.
  • Pusing dan disertai dengan mual.
  • Sakit kepala dan bahkan pingsan.

Ace Maxs Pengobatan Secara Alami Penyakit Jantung Aritmia Yang Ampuh

 

Obat Jantung Aritmia HerbalObat Jantung Aritmia Tradisional Ace Maxs mengandung dua manfaat herbal alami yakni extra kulit manggis dan daun sirsak.Kedua senyawa alami ini bersatu padu untuk mempercepat proses pengobatan jantung aritmia secara lebih efektif dan tetap aman tanpa adanya efeksamping apapun.

Pada extra kulit manggis Mengandung mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin.Menurut pendapat yang dikemukakan oleh  Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner, jantung aritmia dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.Selain itu juga di dalam extra kulit manggis ini terdapat kandungan Xamthon yang dimana kandungan ini memiiki antioksidan yang sangat tinggi yang sangat bermanfat untuk menangkal radikal bebas serta mempercepat proses penyembuhkan penyakit dalam maupun luar.

Pada daun sirrsak terdapat kandungan senyawa acetogenin yang berdasarkan dari hasil penelitian merupakan senyawa alami yang ampuh untu mengatasi masalah pada jantung dan kanker.Selain itu juga terdapat kandungan annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin.Dan semua kandungan senyawa alamiah tersebut bersatu padu sehingga menghasilkan pengobatan jantung aritmia yang maksimal.

5 Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer ) dan berbagai macam.
  6. Jenis penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Ayo segera buktikan keampuhan Ace Maxs sebagai Obat Jantung Aritmia oleh anda sendiri dengan memesannya kepada kami sekarang juga. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, konsumsilah Ace Maxs 4 sampai dengan 6 botol dalam satui bulan. Dan bagi anda yang berminat memesan Ace Maxs caranya sangat mudah sekali cukup dengan mengirimkan SMS dan ikutilah format pemesanan sebagai berikut :
 
  KLM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon Kirim ke 085.221.330.085 / PIN BB 5371255A

Contoh Pemesanan:

KLM : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.330.085 / PIN BB 5371255A

*Ket : Kode KLM  Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Berikut Daftar Harga Ace Maxs

Obat Jantung Aritmia Herbal

Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 085.221.330.085

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Ace Maxs secara Online kepada kami.
 
 

Cara Alami Mengobati Jantung Aritmia


 
Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar