Minggu, 15 Februari 2015

Obat Gondongan Herbal

Cara Alami Menyembuhkan Gondongan


Obat Gondongan Herbal Ace Maxs adalah merupakan minuman suplemen kesehatan yang terbuat dari extra kulit manggis dan daun sirsak.Perpaduan dari kedua bahan ini menghasilkan sebuah khasiat alami yang luar biasa dan sudah terbukti secara klinis mengobati berbagai macam penyakit termasuk pernyakit gondongan dengan pengobatan yang efektif sampai tuntas.Namun sebelum membahas lebih jauh tentang Obat Herbal Ace Maxs ini kita akan membahas dahulu sedikit pengertian dari penyakit gondongan tersebut.

Pengertian Penyakit Gondongan

Obat Gondongan Herbal
Gondongan atau yang dikenal di dalam bahasa medis nya ini bernama mumps/parotis adalah merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat menular.Penyakit gondongan terjadi karena disebabkan oleh virus paramyovirus yang masuk ke dalam tubuh dan menyerang kelenjar ludah diantara telinga dan rahang,sehingga akibatnya  akan terjadi pembengkakan pada bagian leher atas atau pipi bagian bawah.

Penyakit gondonagn dapat menyerang siapa saja baik pria maupun wanita,baik anak ank maupun orang dewasa.Namun kecenderungan anak-anak lah yang sering terserang penyakit gondongan karena sistem kekebalan tubuh yang dimiliki anan-anak belum ekuat sistem imun orang dewasa.

Gejala Penyakit Gondongan :
  • Demam tinggi.
  • Sakit kepala.
  • Nyeri pada otot.
  • Nafsu makan menjadi hilang.
  • Rahang bagian belakang terasa sakit.
  • Rahang menjadi kaku.
  • Kadang kala telinga terasa sakit.

Ace Maxs Obat Gondongan Tradisional Berkualitas


Obat Gondongan Herbal
Pengobatan Gondongan Secara Alami Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami yaitu dari extra kulit manggis,daun sirsak dan madu serta tanpa adanya kandungan bahan kimia.Pada extra kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang berkhasiat sebagai anti inflasim,anti kanker,merupakan antioksidan tinggi serta dapat membunuh virus yang menyebabkan Infeksi.Pada daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh.

Selain itu juga kandungan yang terdapat pada madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan   oligosakarida. Dengan kombinasi perpaduan antara extra kulit manggis,daun sirsak serta madu akan mampu mempercepat penyembuhan penyakit gondongan dengan efektif dan sampai tuntas

Testimonial Kesembuhan Obat Gondongan Yang Ampuh Ace Maxs :

Nama        : Maria Goreta
Profesi      : Ibu Rumah Tangga
Usia          : 49 th
Alamat     : citayam bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki anak balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur.Lalu saya diperkenalkan dengan obat gondongan dari ACE MAXS oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.
 
Ayo segera buktikan keampuhan Ace Maxs sebagai Obat Gondongan Herbal oleh anda sendiri dengan memesannya kepada kami sekarang juga. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, konsumsilah Ace Maxs 4 sampai dengan 6 botol dalam satui bulan. Dan bagi anda yang berminat memesan Ace Maxs caranya sangat mudah sekali cukup dengan mengirimkan SMS dan ikutilah format pemesanan sebagai berikut
 
  KLM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon Kirim ke 085.221.330.085 / PIN BB 5371255A

Contoh Pemesanan:

KLM : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.330.085 / PIN BB 5371255A

*Ket : Kode KLM  Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Berikut Daftar Harga Ace Maxs


Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 085.221.330.085

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Ace Maxs secara Online kepada kami.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar